Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Pekerjaan Yang Bisa Dilakukan Dirumah Dengan Gaji Besar

Pekerjaan merupakan salah satu hal yang membuat kita dapat bertahan hingga saat ini, karena pekerjaan lah yang membuat kita mendapatkan uang.

kerja dirumah

Namun, tahukah anda pada jaman saat ini kita bisa bekerja dari rumah saja dan tidak perlu keluar rumah bahkan menjadi karyawan.

Banyak sekali hal yang bisa kita lakukan dirumah agar mendapatkan uang secara tetap dan tidak kalah dengan bekerja kantoran.

Hanya saja, bagi sebagian orang apabila yang namanya bekerja itu harus pergi ke kantor padahal sebenarnya tidak.

Jika kita bisa melakukannya dirumah, kenapa harus keluar rumah untuk mendapatkan uang.

Nah berikut ini ada 10 jenis pekerjaan yang bisa kita lakukan dirumah dan mendapatkan hasil yang besar loh guys.

7 Jenis Pekerjaan Yang Bisa Kita Lakukan Dirumah

Berikut ini merupakan macam-macam kerja yang bisa kita lakukan dirumah dan mendapatkan hasil yang cukup menggiurkan.

Berjualan Barang Di Marketplace

Yang pertama yaitu kita bisa berjualan barang ataupun produk melalui marketplace seperti shopee, lazada, tokopedia dan sejenisnya.

Syarat utama untuk dapat berjualan di marketplace yaitu kita harus memiliki akun dari marketplace tersebut dan terdaftar sebagai penjual.

Anda tidak perlu khawatir, karena berjualan di marketplace sejauh ini aman 100% selama transaksi yang dilakukan tidak keluar dari aplikasi marketplace.

Menjadi Dropship

Kita bisa kerja dirumah menjadi dropship, bagi yang belum tahu dropship ini sama halnya dengan kita berjualan melalui marketplace.

Tetapi kita tidak perlu melakukan stok barang, karena kita bisa menjualkan barang orang lain dan menaikkan harga sebagai keuntungan kita.

Banyak sekali yang sudah berhasil dan mendapatkan gaji setiap bulannya besar dari berjualan menjadi dropship marketplace.

Berjualan Jasa

Bagi anda yang memiliki skill seperti misalnya bisa membuat website, bisa mendesain ataupun sejenisnya maka kalian bisa kerja dirumah dengan gaji besar.

Kita bisa bekerja dirumah dengan cara menjual jasa, hal ini bisa kita lakukan dengan menawarkan jasa melalui situs freelance seperti fiver, sribulan, dan sebagainya.

Berjualan Makanan

Pekerjaan yang bisa dilakukan dirumah selanjutnya yaitu berjualan makanan ataupun minuman.

Kita bisa jualan makanan atau minuman dirumah dengan memanfaatkan fasilitas dari aplikasi seperti gofood, grabfood ataupun shopeefood.

Cara pendaftaran dari aplikasi tersebut cukup mudah dan gratis loh, tidak ada biaya pendaftaran dan kita cukup mengisikan form saja.

Setelah akun jadi, anda sudah bisa berjualan dirumah dan mendapatkan uang yang cukup lumayan dari berjualan ini.

Affiliasi Marketplace

Menjadi affiliasi marketplace seperti tokopedia, shopee, tiktok shop ataupun yang lainnya juga bisa kita jadikan pekerjaan dirumah.

Affiliasi ini adalah kita menawarkan produk orang lain melalui social media yang kita miliki dan apabila ada yang membeli melalui link yang kita berikan maka akan mendapatkan komisi.

Komisi yang diberikan bervariasi dan cara menjadi affiliasi cukup mudah yaitu kita hanya memiliki akun yang terdaftar pada aplikasi kemudian mendaftar sebagai affiliator.

Apabila pengajuan pendaftaran sebagai affiliator diterima, maka anda bisa langsung menawarkan produk-produk yang tersedia melalui social media kalian.

Streamer Game

Bermain game tidak sepenuhnya memiliki efek negatif, karena jika kalian jago main game maka bisa menghasilkan uang dari game.

Anda bisa menjadi streamer game untuk melakukan live streaming dan bisa menggunakan fitur seperti sawer atau menampilkan iklan seperti google adsense.

Semakin banyak orang yang menonton live anda, maka akan semakin besar uang yang bisa anda dapatkan.

Youtuber

Kita semua tidak asing dengan adanya youtube, dan kita semua tahu apabila menjadi kreator diyoutube maka kita bisa mendapatkan uang melalui adsense.

Bagi anda yang sedang tidak bekerja maka bisa mencoba cara ini dengan melakukan upload video sesuai dengan kesukaan anda.

Apabila banyak peminatnya dan memenuhi persyaratan youtube maka anda bisa menghasilkan uang melalui youtube.

Hal ini bisa kalian jadikan pekerjaan, dan kita semua tahu bahwa youtuber yang sukses sudah banyak seperti Atta Halilintar, Jess No Limit, Jessica Jane dan sebagainya.

Penulis Website

Pilihan selanjutnya yaitu menjadi penulis di website, kita bisa berbagi informasi apa yang kita ketahui maka kita

Sebenarnya masih banyak jenis pekerjaan yang bis kita kerjakan dirumah, namun 7 pekerjaan diatas merupakan jenis pekerjaan yang mudah kita lakukan.

Selain mudah, kita juga tidak membutuhkan modal yang besar dan hanya membutuhkan gadget atau smartphone saja maka kita sudah bisa bekerja.

Sekian informasi mengenai pekerjaan yang bisa dilakukan dirumah dan mendapatkan gaji besar, semoga informasi ini membantu anda. 

Terima kasih sudah berkunjung !

Posting Komentar untuk "7 Pekerjaan Yang Bisa Dilakukan Dirumah Dengan Gaji Besar"