Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Staff Administrasi Yogyakarta

PT Royal Teknik Gemilang

IDR 3.000.000 - IDR 4.600.000


Deskripsi Pekerjaan

  • Melayani dan menyelesaikan keluhan dan kebutuhan customer secara professional baik secara lisan maupun tulisan
  • Memastikan pelayanan keluhan customer sesuai dengan SOP Perusahaan
  • Mendokumentasikan progress keluhan customer ke dalam system
  • Melakukan koordinasi baik dengan pihak internal maupun external
  • Membuat penawaran, serta melakukan follow up atas penawaran tersebut
  • Memastikan customer sudah melakukan pembayaran sesuai dengan komitmen
  • Mengelola petty cash, bertanggung jawab terhadap penerimaan dan pengeluaran uang operasional
  • Mengelola administrasi gudang sparepart, bertanggungjawab terhadap ketersediaan sparepart

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 27 Tahun
  • Minimal S1
  • Menguasai Komputer
  • Terbiasa menggunakan program SAP & Odoo
  • Berpengalaman minimal 1 tahun
  • Jujur, disiplin dan bersedia bekerja lembur
  • Dapat berkomunikasi dengan baik, serta mampu menjalin hubungan dan kerjasama dengan berbagai pihak
  • Berpenampilan menarik dan berorientasi terhadap pelayanan ke pelanggan
  • Untuk penempatan di seluruh cabang di Indonesia
Kirimkan lamaran kerja Anda ke PT Royal Teknik Gemilang.
",

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Staff Administrasi Yogyakarta"