Lowongan Kerja Staff Administrasi Yogyakarta
PT Royal Teknik Gemilang
IDR 3.000.000 - IDR 4.600.000
Deskripsi Pekerjaan
- Melayani dan menyelesaikan keluhan dan kebutuhan customer secara professional baik secara lisan maupun tulisan
- Memastikan pelayanan keluhan customer sesuai dengan SOP Perusahaan
- Mendokumentasikan progress keluhan customer ke dalam system
- Melakukan koordinasi baik dengan pihak internal maupun external
- Membuat penawaran, serta melakukan follow up atas penawaran tersebut
- Memastikan customer sudah melakukan pembayaran sesuai dengan komitmen
- Mengelola petty cash, bertanggung jawab terhadap penerimaan dan pengeluaran uang operasional
- Mengelola administrasi gudang sparepart, bertanggungjawab terhadap ketersediaan sparepart
Kualifikasi:
- Usia maksimal 27 Tahun
- Minimal S1
- Menguasai Komputer
- Terbiasa menggunakan program SAP & Odoo
- Berpengalaman minimal 1 tahun
- Jujur, disiplin dan bersedia bekerja lembur
- Dapat berkomunikasi dengan baik, serta mampu menjalin hubungan dan kerjasama dengan berbagai pihak
- Berpenampilan menarik dan berorientasi terhadap pelayanan ke pelanggan
- Untuk penempatan di seluruh cabang di Indonesia
Kirimkan lamaran kerja Anda ke PT Royal Teknik Gemilang.
",
Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Staff Administrasi Yogyakarta"